Jumat, 01 Februari 2008

Setiap Pekerja Patut Mendapat Upah

KAta-kata ini berlaku untuk setiap orang yang bekerja,. Namun, belum tentu di dunia ini orang mau mengikuti apa yang Yesus sudah ajarkan. Saya katakan demikian karena ini merupakan perkataan Yesus ang ditulis oleh p-ara penulis injil. Beberapa hari yang lalu, saya diminta oleh seorang pemilik rental komputer untuk menerjemahkan abstrak. 1 halaman jumlahnya. Saya dengan penuh semangat menerima tawaran itu, karena memang dulu waktu kuliah di jogja saya juga sudah biasa memantu menerjemahkan bahan-bahan kuliah anak s2 UGM. Kali ini abstrak yang terjemahkan adalah milik anak teknik S1 UNS. Anehnya sampe saat saya nulis di blog ini, orangnya belum kasih saya tip sebagai jasa saya yang telah menerjemahkan abstrak tersebut. Wah, sepertinya tidak mudah juga ya mengharapkan orang-orang utnuk memberikan apa yang menjadi hak Kaisar.He....he.....he.. tapi tidak apa-apa la, paling besok atau lusa orangnya sadar kalau saya telah peras otak untuk menerjemahkannya. Saya percaya...

Tidak ada komentar: